Recent Posts

Wednesday, 26 June 2013

0 comments

investasi sedekah

Investasisedekah.com Klik   Disini
Keajaiban Sedekah / Memberi Dengan Ikhlas
Program Investasi Sedekah dijalankan dengan Ikhlas dan Jujur yakinlah anda akan memperoleh hasil dari sedekah anda tersebut

THE MIRACLE OF GIVING
Keajaiban Sedekah
Keajaiban apa yang sedang anda butuhkan???
Insya Allah Program Investasi Sedekah ini menjawabnya

Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Program ini kami beri nama Program Investasi Sedekah (PIS). Program ini bertujuan untuk memberikan kesejahteraan kepada umat manusia melalui sedekah. Jika anda mengamalkan program ini dengan jujur dan bersungguh-sungguh, Insya Allah dalam waktu singkat anda akan menjadi orang yang sangat sejahtera. Percaya atau tidak, inilah sebuah kenyataan dan keajaiban sedekah.

Tentunya kita semua ingin kaya, ingin sukses, ingin punya mobil dan rumah mewah, ingin punya uang banyak!!! Selama ini diakhir do’a kita sering memohon dan meminta kepada Allah untuk diberi kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat, maka yang kita lakukan adalah beribadah dan berdo’a serta mengeluarkan sedekah. Nah sedekah itulah yang anda salurkan kepada yang membutuhkan melalui Program Investasi Sedekah.

Program ini bisa dijalankan oleh siapa saja, baik Muslim ataupun non-muslim. Program Investasi Sedekah ini BUKAN PENIPUAN (KRIMINALITAS) dan BUKAN REKAYASA, karena di dalam program ini tidak ada unsur paksaan, tidak ada unsur hipnotis, tidak ada maksud-maksud tertentu. Semua dilakukan atas dasar kesadaran sendiri dengan ikhlas, ibadah, membantu sesama makhluk ciptaan Allah tanpa melihat status sosial. Silahkan anda analisa atau teliti dari segala aspek, tidak ada masalah di dalamnya, tidak ada titik jenuh (stagnant point), tidak ada satu pihak pun yang mengeruk keuntungan sendiri. Semua berjalan sewajarnya, etis dan sangat realistis. Jadi terserah pada diri anda, mau ikut menjalankan program ini atau tidak, uang yang anda terima dari Program Investasi Sedekah ini HALAL, karena tidak menipu dan tidak merugikan orang lain. program ini murni sedekah yang diberikan dengan ikhlas, bukan money game (permainan uang) dan tidak ada penjualan produk sama sekali.

Program ini di rancang merupakan salah satu jalan bagi saudara-saudara untuk saling membantu dan saya pribadi tidak mengharap imbalan dari anda dalam program ini, nanti Allah yang membalasnya. Ketika anda memutuskan untuk menjalankan Program Investasi Sedekah ini, anda tidak perlu banyak berpikir dan khawatir seandainya orang lain tidak mau ikut menjalankannya. Dan jangan perdulikan dengan orang-orang yang mencibir anda karena anda sendirilah yang menentukan cita-cita anda, jadi kalau anda merasa yakin program ini adalah jalan bagi anda untuk mendapatkan keajaiban dari Allah, lakukan saja (just di it).
Investasisedekah.com Klik   Disini
Selanjutnya kencangkan ibadah anda mulai sekarang, banyak berdo’a dan berserah diri kepada Allah. Tanamkan niat yang lurus Lillahi Ta’ala, memberi sedekah dengan tulus ikhlas pada saudara kita yang membutuhkan bantuan agar sedekah kita memberi berkah pada orang yang menerimanya. Jangan memberi sedekah karena ingin menerima sedekah, tapi niatkan memberi ikhlas karena Allah karena semua berawal dari Niat. Insya Allah, Tuhan akan melipatgandakan amal kita dan menggantikan harta yang telah kita sumbangkan dengan berlipat ganda.

Pepatah bijak mengatakan “lebih baik 1 kali melakukan tindakan dari pada 1000 kali berpikir tanpa bertindak”!!! karena berpikir tanpa melakukan tindakan, tidak akan merubah nasib anda.
Dan ingat!!! “Jangan melakukan sesuatu jika tidak ikhlas karena tidak akan bermanfaat bagi orang lain lebih-lebih pada diri kita sendiri”

Selamat menjalankan Program Investasi Sedekah ini!!!

KISAH-KISAH DAN KESAKSIAN

Dibawah ini adalah kisah-kisah dan kesaksian dari mereka-mereka yang telah mendapatkan balasan dari Allah atas sedekah yang mereka keluarkan melalui pelaksanaan Program Investasi Sedekah ini. Silahkan anda simak denga pikiran jernih dan terbuka, mudah-mudahan ada pelajaran yang dapat diambil dari kisah-kisah berikut ini.
Kisah Bpk. Racman Silalahi, Jakarta Selatan

Terima kasih kepada saudara yang mengirimkan brosur program ini kepada saya. Meskipun saya sebelumnya merasa takut dan tidak mempercayainya. Hal ini karena saya sama sekali tidak mengenal beliau. Namun saya diyakinkan oleh sahabat saya yang ternyata secara diam-diam telah mengikuti program ini. Sahabat saya meyakinkan saya, “Kalau toh ini penipuan. Apalah artinya uang Rp. 80. 000, - di tambah biaya foto copy, amplop, dan perangko yang mungkin habis Rp. 100. 000, - tapi, bila berhasil kan bisa mengubah nasib kamu!!! ” Setelah saya menjalankan program ini, barulah sahabat saya dengan bangga memperlihatkan uang di rekening tabungannya yang menurut saya sangat banyak Rp. 450. 000. 000’- dan dia mengatakan bahwa jumlah ini akan bertambah terus setiap harinya. Setelah 2, 5 bulan kemudian setelah saya menjalankan program ini, saya mencoba mengintip saldo saya di ATM. Alahamdulillah, saat surat ini saya tulis jumlahnya sudah RP. 378. 853. 250, - dan hampir setiap hari meningkat terus, jadi kepada teman-teman sekalipun tidak saling mengenal, jangan ragu untuk ikut, yang penting jujur dan percaya, supaya yang kita terima ini betul-betul halal dan tidak merugikan orang lain, tetapi membawa keberuntungan dan kesuksesan kepada kita semua. Demikian sharing ini dari saya.
Kisah Bpk. Indarjo Kusumo, Cikarang Jawa Barat

Saya mendapat poto copy program ini di atas mesin ATM ketika saya mau mengambil uang gaji. Waktu pertama saya baca saya tidak merasa yakin. Sampai beberapa hari saya biarkan poto copy program ini di atas meja. Tetapi karena sering kali mengganggu pikiran, saya kemudian akhirnya iseng-iseng mencoba menjalankan dan mengikuti petunjuk yang ada dalam brosur poto copy itu dengan mentransfer ke empat nomor rekening Bank orang lain masing-masing Rp. 20. 000, - kemudian bukti transfer saya tempelkan pada kolom yang telah disediakan. Kemudian saya memperbanyak sekitar 50 rangkap, lalu saya mengedarkan brosur program investasi sedekah ini kepada saudara / keluarga, teman dan sisanya saya letakkan di atas mesin ATM Bank. Bulan berikutnya saya ke ATM untuk mentransfer cicilan kartu kredit, cicilan sepeda motor, telepon, listrik dll. Karena sudah merupakan rutinitas saya tidak mengecek lagi berapa saldo tersisa pada waktu itu. Begitu selesai saya ambil kartu ATM saya.

Mendekati akhir bulan, saya sudah tidak ada uang (maklum pegawai kecil), sisa uang gaji di ATM biasanya masih tersisa Rp. 120. 000, - sebelum saya menarik uang dari ATM, saya mengecek saldo dan sungguh sangat mengejutkan dan hampir tidak percaya, saya lihat saldo saya Rp. 355. 550. 500, - seketika badan saya gemetaran, panas dingin, dan seperti kesemutan di kepala. Saya termangu dan tidak percaya dengan penglihatan saya yang selama ini di ATM tidak pernah lebih dari Rp. 200. 000, - tetapi sekarang ada ratusan juta rupiah. Sampai-sampai keluar air mata saya karena terharu, bahagia dan bersyukur kepada Tuhan.

Sekarang saya sudah keluar dari tempat kerja dan memiliki usaha sendiri, dan yang paling utama saya sudah membeli rumah tipe 70 real estate, tidak lagi ngontrak di gang sempit di bilangan Sukaresmi Cikarang.
Jadi, kepada anda yang masih ragu, jangan pikirkan, ikut saya saya toh Rp. 80. 000, - kuncinya lakukan dengan jujur dan percaya walaupun kita tidak mengenal mereka yang memberikan brosur Program Investasi Sedekah ini, lakukan saja segera, dan jangan di tunda-tunda lagi. Tidak ada orang yang dirugikan. Justru semua orang yang bergabung akan memperoleh keuntungan. Mulailah tinggalkan utang yang membuat kita stress. Mari kita ikuti jalan orang-orang yang peduli kepada kebahagiaan orang lain. Terima kasih kepada orang yang telah mengenalkan Program Investasi Sedekah ini, semoga Tuhan membalas kebaikan anda.


Kisah bpk. Tan Hui Xhong, Pemangkat Kalimantan Barat

Saya berterimah kasih kepada kakak saya yang berada Pademangan, Jakarta utara, saya ke Jakarta saat benceng (sembahyang leluhur). Saya diberi tahu Program perencanaan keuangan ini, semula saya sangat ragu sekali apa lagi pendidikan kurang, sehingga menurut saya kurang masuk logika, apa lagi masalah perbankan di daerah kami tinggali masih terbatas. Tetapi faktor kemiskinan dan bosan hidup susah selama bertahun-tahun, ditamba keyakinan dari ipar, dan istri saya nekat menjual cincin kami satu-satunya untuk mengikuti program ini dan biarlah kalau ini penipuan / bohong, kami sudah anggap seperti berjudi (pasang nomor sie jie).

Kemudian saya menstransfer 4 nama dalam program ini masing-masing Rp. 20. 000. - dan memperbanyak brosur program kurang dari 300 set. Lalu saya sebarkan mulai dari kota Pontianak sampai Sambas. Selang satu bulan kemudian, saya terheran-heran nyaris tidak percaya sewaktu mengecek rekening saldo saya, terpampang sebanyak Rp. 815. 365. 000, - istri saya langsung pinsan tidak sadarkan diri setelah saya beri tahu.

Kami sekeluarga langsung menjadi buah bibir di kota kami dan orang-orang menyebut kami sebagai Orang Kaya Baru (OKB). Kami sekarang tinggal di Pontianak dan sudah membeli 1 unit ruko, 1 unit mobil, 2 unit sepeda motor. Anak-anak kami sekarang hidup sangat layak dan sekolah di sekolah favorit di Pontianak.

Kepada saudara-saudara yang masih ragu, ayo coba dan seriuskan, ini tidak bohong. Terima kasih sekali lagi kepada Tuhan yang telah meberikan rezeki sebesar ini melalui program investasi ini. Pada saat ini saya menulis, saya dan isteri terus berkelana dari satu kota ke kota lain mengedarkan dan menyebarluaskan program investasi ini.

Dari kisah-kisah di atas dapat kita simpulkan bahwa sedekah yang mereka keluarkan telah dibayar dan dikembalikan dengan berlipat-lipat kali oleh Allah, dan bukankah Allah sendiri telah berjanji akan melipatgandakan sedekah yang dikeluarkan hambanya.

Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah (sedekah) adalah serupa dengan biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada tiap-tiap tangkai itu berisi seratus biji dan Allah melipatgandakan (balasan) bagi setiap yang dihendaki-Nya (QS. 2: 261)

0 comments:

Best viewed on firefox 5+
investasi sedekah, investasi sedekah yusuf mansur, investasi sedekah yusuf mansyur, investasi sedekah ust. yusuf mansur, investasi sedekah 2013, investasi sedekah ustadz yusuf mansur, investasi sedekah bri, investasi sedekah syariah, investasi sedekah penipu, investasi sedekah penipuan, investasi sedekah yusuf mansur, investasi sedekah yusuf mansyur, investasi sedekah ust. yusuf mansur, investasi sedekah 2013, investasi sedekah ustadz yusuf mansur, investasi sedekah bri, investasi sedekah syariah, investasi sedekah penipu, investasi sedekah penipuan, investasi sedekah online, investasi sedekah ala yusuf mansur, investasi sedekah bri, investasi sedekah bank bca, program investasi sedekah bri, brosur investasi sedekah, bukti nyata investasi sedekah, bisnis investasi sedekah, bundel investasi sedekah, brosur program investasi sedekah, bukti investasi sedekah, penipuan berkedok investasi sedekah, www.investasi sedekah.com, download program investasi sedekah, download investasi sedekah, investasi dengan sedekah, dr investasi sedekah, investasi sedekah miracle giving, hukum investasi sedekah, tanya jawab investasi sedekah, keajaiban investasi sedekah, kesaksian investasi sedekah, kisah nyata investasi sedekah, kebenaran program investasi sedekah, kebenaran investasi sedekah, komentar program investasi sedekah, 7 langkah investasi sedekah, investasi sedekah model, investasi sedekah miracle giving, investasi sedekah mandiri, investasi sedekah yusuf mansur, program investasi sedekah yusuf mansur, investasi sedekah ustadz mansyur, investasi sedekah ustad mansur, program investasi sedekah ustadz mansyur, bukti nyata investasi sedekah, kisah nyata investasi sedekah, investasi sedekah online, investasi sedekah penipu, investasi sedekah penipuan, program investasi sedekah, program investasi sedekah bri, program investasi sedekah yusuf mansur, program investasi sedekah untuk umat, program investasi sedekah 2012, program investasi sedekah ustadz mansyur, penipuan program investasi sedekah, download program investasi sedekah, investasi sedekah syariah, selebaran investasi sedekah, sedekah sebagai investasi, investasi sedekah the miracle of giving, testimoni investasi sedekah, investasi terbaik adalah sedekah, tanya jawab investasi sedekah, investasi sedekah ust. yusuf mansur, investasi sedekah ustadz yusuf mansur, investasi sedekah ustadz yusuf mansyur, investasi sedekah ust yusuf mansyur, investasi sedekah ustadz mansyur, investasi sedekah ustad mansur, program investasi sedekah untuk umat, program investasi sedekah ustadz mansyur, www.investasi sedekah, investasi sedekah yusuf mansur, investasi sedekah yusuf mansyur, investasi sedekah yusup mansur, investasi sedekah yusuf, program investasi sedekah yusuf mansur, investasi sedekah ustadz yusuf mansyur, investasi sedekah ustadz yusuf mansur, investasi sedekah ala yusuf mansur, investasi sedekah ust yusuf mansur, investasi sedekah ust yusuf mansyur, investasi sedekah 2013, investasi sedekah 2012, program investasi sedekah 2012, 7 langkah investasi sedekah,

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

Copyright © Design by Dadang Herdiana